Mau Buat Paspor? Bisa Datang ke Mal Ini

Mau Buat Paspor? Bisa Datang ke Mal Ini
MoU antara Lippo Mall dan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non-TPI Jakarta Barat. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non-TPI ( Tempat Pemeriksaan Imigrasi) Jakarta Barat segera membuka gerai Unit Layanan Paspor Wilayah I di area pusat belanja Lippo Mall Puri.

Rencana pembukaan gerai Unit Layanan Paspor tersebut secara simbolis ditandai dengan penandatangannan MoU antara pihak Lippo Mall Puri dengan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non-TPI Jakarta Barat hari ini, Selasa (16/10).

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Barat, Lumaksono dan Rita Yovita selaku Mall Director serta Weidy Effendi, kuasa Direksi Lippo Mall Puri.

"Dengan MOU ini, menandakan keseriusan dan antusiasme seluruh pihak dalam menghadirkan terobosan baru dan merupakan kerja sama pertama kali di Indonesia untuk layanan pembuatan paspor hadir di dalam pusat perbelanjaan," ujar Rita.

Gerai layanan paspor ini berlokasi di Lantai Basement Lippo Mall Puri dengan luas area lebih dari 400m2.

Layanan ini akan beroperasi pada jam kerja hari Senin hingga Jumat mulai pukul 08:00 WIB sampai dengan 16:00 WIB.

Pada tahap awal, gerai Unit Layanan Paspor akan melayani permohonan paspor biasa yakni baru dan penggantian bagi seluruh warga negara Indonesia.

Pemohon yang hendak mengajukan permohonan bisa melakukan pendaftaran antrean online/ booking melalui aplikasi Antrean Paspor Online atau melalui website www.imigrasi.go.id.

Dengan hadirnya gerai unit paspor di mal akan menambah variasi layanan bagi pengunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News