Mau Nonton Fifth Harmony Nanti Malam? Ini Info Tiketnya

Mau Nonton Fifth Harmony Nanti Malam? Ini Info Tiketnya
Poster konser Fifth Harmony di Jakarta. Foto: IMN

jpnn.com - Get ready, Harmonizer! Malam ini (12/3), keempat personel Fifth Harmony untuk kali pertama tampil di Indonesia. Dalam konser bertajuk Fifth Harmony PSA Tour tersebut, girlband yang lahir dari ajang The X-Factor 2012 itu akan menghibur para fans di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, mulai pukul 20.30 WIB.

Keempat personel, yaitu Ally Brooke, Lauren Jauregui, Normani Kordei, dan Dinah Jane, tiba di Jakarta pada Sabtu siang (10/3). Mereka terbang dari Manila, Filipina, tempat konser mereka pekan lalu (6/3).

Evita Supriyanto, direktur utama penyelenggara konser Indonesia Music Network (IMN), mengungkapkan bahwa para personel tiba lebih awal agar punya waktu istirahat.

’’Dua hari ini, mereka lebih banyak stay di hotel untuk persiapan konser besok (nanti malam, Red),’’ kata Evita saat dihubungi kemarin, Minggu (11/3). Siang ini, mereka bakal melakukan rehearsal atau latihan hingga sore.

Mereka akan tampil 90 menit dengan membawakan sekitar 15 lagu. Sebagian setlist diambil dari album self-titled terbaru yang dirilis Agustus tahun lalu. Di antaranya, Down, He Like That, Sauced Up, serta Angel.

Selain itu, sederet lagu hit yang sudah dikenal publik tak lupa dibawakan. Misalnya, Work from Home serta lagu yang melejitkan mereka ke puncak popularitas: Work It.

Harmonizer –sebutan fans Fifth Harmony– yang datang sejak sore tidak perlu menunggu lama untuk menikmati lagu-lagu dan stage act mereka yang keren. Sebab, tidak akan ada bintang tamu maupun opening act. Konser tersebut bakal menjadi milik keempat personel.

Panggung di The Kasablanka Hall pun dimodifikasi agar lebih megah dan meriah. ’’Untuk penampilan khusus, belum ada informasi. Tapi, bisa jadi ada surprise dari mereka berempat,’’ ujar Evita.

Malam ini (12/3), keempat personel Fifth Harmony untuk kali pertama tampil di Indonesia. Begini cara beli tiketnya

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News