Celine Dion Janjikan Konser Semegah di Las Vegas

Celine Dion Janjikan Konser Semegah di Las Vegas
Penampilan Celine Dion di atas panggung. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Diva pop dunia Celine Dion akan menggelar konser di Indonesia untuk pertama kalinya.

Konser pelantun My Heart Will Go On itu akan dihelat di Sentul International Convention Center (SICC) pada Sabtu, 7 Juli 2018.

Rencananya, Celine Dion akan membawa 80 orang dalam rombongannya. “Itu sudah termasuk keluarga, kru dan pemusik,” kata CEO PK Entertainment Peter Harjani dalam jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/1).

Selain itu, lanjut Peter, Celine juga akan membawa peralatannya dengan kontainer yang jumlahnya masih dibicarakan pihaknya dengan manajemen Celine.

“Dia akan banyak bawa barang untuk kebutuhan di panggung. Dia akan bawa sesuatu yang enggak ada di Indonesia,” jelas Peter.

Pihak promotor pun menjanjikan sebuah konser yang megah, seperti panggung di Caesar Palace Complex, Las Vegas. Hal itu merupakan permintaan pihak manajemen Celine Dion.

"Minggu lalu kami resmi dapat konfirmasi langsung dari Celine Dion dan manajemennya, ketemu langsung di Las Vegas. Celine antusias sekali ya, untuk konser di sini. Jadi kami siapkan yang terbaik karena pihak sana juga meminta konsep panggung seperti di Las Vegas," paparnya.

Penyanyi asal Kanada itupun berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya.

Tak ingin mengecewakan penggemarnya di Indonesia, Celine Dion menjanjikan konser yang megah seperti panggung di Caesar Palace Complex, Las Vegas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News