Mau Pamer Cara Makan Burger, Astaga! Pria Ini Malah Tewas

Mau Pamer Cara Makan Burger, Astaga! Pria Ini Malah Tewas
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - LONDON - Darren Bray pria asal Barry, Vale of Glamorgan Inggris tewas karena setelah menelan satu cheeseburger McDonald sekaligus. 

Burger yang ditelannya seharga Rp20.000 saat dia menikmati malam bersama teman-temannya. Pengadilan cardiff menuturkan kalau Darren sempat pingsan sebelum meninggal. 

Darren diduga dalam kondisi tidak sadar saat mencoba menelan burger tersebut karena dia minum alkohol. Kesimpulan pengadilan adalah dia meninggal karena kesalahan bertindak.

Pengadilan mendengar kesaksian bahwa Bray mengatakan "saksikan ini" kepada teman-temannya saat dia memasukkan burger ke dalam mulut.

Menurut saksi Sam Bisgrove Darren sempat mencoba memuntahkan burger yang ditelannya namun sayang dia kemudian pingsan. 

"Saya melihat dia berusaha memuntahkannya dan dia mengeluarkan suara batuk yang mengerikan. Saya berusaha memukul punggungnya untuk membantu membersihkan jalur pernafasan," ujarnya. 

Petugas medis yang datang mencoba memerikan nafas buatan kepada Darren, namun itu tidak membantu dan dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Dr Rhiannon Trefor mengatakan terdapat makanan berukuran 8cm kali 5cm yang tersangkut di lehernya.(ray/jpnn)


LONDON - Darren Bray pria asal Barry, Vale of Glamorgan Inggris tewas karena setelah menelan satu cheeseburger McDonald sekaligus.  Burger yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News