Mau Periksa Rumah, Hiiii... Ketemu Penjaga Rumah Tewas Membiru

Mau Periksa Rumah, Hiiii... Ketemu Penjaga Rumah Tewas Membiru
Mau Periksa Rumah, Hiiii... Ketemu Penjaga Rumah Tewas Membiru

jpnn.com - PEKANBARU - Popy sontak kaget. Wanita berusia 60 tahun ini tak menyangka penjaga rumahnya Zamhur Ahmad (57) sudah tak bernyawa. Tubuhnya membiru dengan posisi telentang di ruang tengah tanpa baju, hanya mengenakan kain sarung.

“Ibu Popy membuka pintu rumahnya dengan kunci cadangan. Setelah masuk ke dalam, dia mendapati Zamhur sudah meninggal,” terang Kapolsek 

Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi SH, mengatakan Sabtu sore itu, Popy bersama Alfin Vitara Sandi (35) hendak mengecek rumah mereka yang sedang direnovasi. 

Rumah di Jalan Kempas, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai itu dijaga Zamhur. Sudah sejak lama Zamhur bekerja dengan Popy. Sementara rumahnya direnovasi, Popy menetap di rumahnya yang lain di Jalan Majalengka.

Setibanya di rumah, Popy memanggil Zamhur. Namun yang dipanggil, tak kunjung menyahut. Lantaran tak ada jawaban, Popy masuk ke rumah dengan kunci cadangan. 

Betapa kagetnya Popy, ternyata Zamhur sudah tak bernyawa. Mengetahui hal itu. dia langsung menuju rumah Ketua RT untuk mengabari kejadian tersebut.

“Sekitar pukul 17.00 WIB, keluarga korban datang ke tempat kejadian perkara. Keluarga menyatakan ikhlas dengan kematian korban. Mereka mengakui, semasa hidupnya, korban memiliki riwayat penyakit jantung dan komplikasi,” ujar Abdi.

Selanjutnya jenzah dievakuasi untuk dilakukan visum luar. “Pihak keluarga membuat surat pernyataan karena tidak bersedia dilakukan bedah mayat (otopsi),” jelas Abdi.

PEKANBARU - Popy sontak kaget. Wanita berusia 60 tahun ini tak menyangka penjaga rumahnya Zamhur Ahmad (57) sudah tak bernyawa. Tubuhnya membiru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News