Mau Sikat CCTV, Penyekap Dodi Salah Ambil Power Supply

Mau Sikat CCTV, Penyekap Dodi Salah Ambil Power Supply
Rumah mewah di Residence Pulomas, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur yang menjadi sasaran perampokan yang mengakibatkan enam orang tewas. Foto: Elfany Kurniawan/JPG

jpnn.com - JPNN.Com - Pelaku pembunuhan terhadap Ir Dodi Triono dan dua putrinya di Pulomas, Jakarta Timur diduga telah mengambil satu unit power supply atau baterai untuk pasukan daya ke CCTV. Benda itu diambil pelaku dari rumah Dodi di Pulomas Residence, Pulogadung, Jakarta Timur.

Kapolsek Pulogadung Kompol Andi B Rahman menduga komplotan pelaku hendak mengambil rekaman CCTV. Namun, mereka salah ambil.

"Pelaku sempat mengambil power supply," kata Andi di depan rumah korban yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP), Rabu (28/12).

Andi menduga pelaku terkecoh saat mau mengambil rekaman CCTV. Sebab, yang diambil justru power supply pemasok listrik ke CCTV.

Karenanya, kini rekaman CCTV sudah di tangan polisi. Tujuannya untuk pengembangan.

Pendalamana atas CCTV itu pun membuahkan hasil. Polisi membekuk Ramlan Butar Butar dan Erwin Situmorang di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Salah satu dari kedua pelaku tewas akibat ditembak petugas.(elf/JPG)


JPNN.Com - Pelaku pembunuhan terhadap Ir Dodi Triono dan dua putrinya di Pulomas, Jakarta Timur diduga telah mengambil satu unit power supply atau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News