Mau Tahu Lokasi Syuting Filosofi Kopi: Ben & Jody?

Mau Tahu Lokasi Syuting Filosofi Kopi: Ben & Jody?
Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Setelah sukses mengadaptasi salah satu cerita pendek dari novel berjudul Filosofi Kopi karya Dewi Lestari ke layar lebar pada 2015, kini Visinema Pictures memproduksi sekuel terbarunya, Filosofi Kopi: Ben & Jody.

Sutradara Angga Dwimas Sasongko, bersama tim produser Anggia Kharisma, Chicco Jerikho, Handoko Hendroyono, dan Rio Dewanto, akan menggunakan banyak lokasi di sekuel kedua ini.

"Baru tahap produksi tiga hari. Habis ini, pertengahan Januari, kita bakal ke Bali, habis itu Jogja, Makassar, Toraja, balik lagi ke Jakarta awal bulan depan," ujar Angga, di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (5/1).

Pemeran Ben, Chico Jericho, menilai sekuel kedua ini akan semakin klop dengan hadirnya dua tokoh baru yakni Luna Maya dan Nadine Alexandra yang memerankan tokoh Tarra dan Brie.

"Filkop 2 ini bakal lebih klop. Ibarat kopi itu ada capucinno dan latte. Luna Maya akan jadi tokoh yang dekat dengan Ben dan Jody dengan peran Tarra-nya. Sementara Brie yang diperankan Nadine akan menjadi barista yang menjalankan kedadi filosofi kopi," sambung Chico.

Filosofi Kopi: Ben & Jody diperkirakan akan rampung dan siap ditayangkan pada bulan Juli mendatang.

JPNN.com - Setelah sukses mengadaptasi salah satu cerita pendek dari novel berjudul Filosofi Kopi karya Dewi Lestari ke layar lebar pada 2015, kini


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News