Mau Tahu Tugas Utama Caddy Golf?

Mau Tahu Tugas Utama Caddy Golf?
Ilustrasi caddy. FOTO: cepamagz.com

jpnn.com - Bagi orang awam, caddy hanya bertugas untuk menemani, menyiapkan stik, dan memberikan advise bagi golfer di lapangan. Namun tahu kah Anda, bahwa caddy juga memiliki tugas lain yang tak kalah penting. Bahkan masing-masing tugas memiliki nama sendiri. Mau tahu? Berikut daftarnya seperti dilansir dari situs cepamagz.com.

For Caddy

Caddy ini lebih berperan dalam turnamen resmi, baik yang diikuti golfer amatir maupun professional. Tugas utamanya adalah untuk memberikan informasi pada golfer tentang posisi mendarat bola hasil pukulannya.

Marshal

Jika dalam pertandingan golf, ada suara penonton yang berisik atau justru ada pegolf yang mainnya kurang cepat sehingga menghambat laju permainan golfer lain, maka caddy bernama marshal lah yang akan mengingatkan. Tugas utamanya adalah memastikan konsentrasi pemain dan jalannya pertandingan tidak terganggu.

Scorer

Dalam turnamen golf, pasti di beberapa titik terdapat papan skor yang menampilkan perolehan dari masing-masing golfer. Nah, itu adalah tugas dari caddy scorer.

Driver

Bagi orang awam, caddy hanya bertugas untuk menemani, menyiapkan stik, dan memberikan advise bagi golfer di lapangan. Namun tahu kah Anda, bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News