Girls, Biar Touch Up Makin Kece Cobain nih Produk Terbaru Revlon

Girls, Biar Touch Up Makin Kece Cobain nih Produk Terbaru Revlon
Revlon luncurkan produk terbarunya. Foto Fandi/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Produk kecantikan wanita, Revlon, meluncurkan koleksi teranyarnya.

Produk Revlon Colorstay Makeup berbentuk New Pump, secara esklusif diluncurkan Revlon Indonesia dalam rangkaian acara Creative & Beauty Workshop. Selain workshop, Revlon juga menawarkan produk dengan diskon spesial.

"Revlon Indonesia dengan bangga memperkenalkan produk Colorstay Makeup mulai dari 29 Agustus kemarin sampai 4 September. Revlon juga menawarkan paket makeup dengan diskon 15 persen," ujar Patricia Kobandaha di Jakarta, Jumat (2/5).

Selain workshop dan diskon menarik, Revlon juga menawarkan jasa rias gratis dengan pembelian produk Colorstay makeup dan nail art.

"Untuk konsumen yang membeli Revlon Colorstay Makeup New Pump seharga Rp 145 ribu, akan mendapat gratis makeup dari Revlon. Sementara konsumen yang membeli paket nail art Rp 100 Ribu akan mendapat jasa nail art eksklusif dari Revlon," tambahnya.

Acara Revlon Creative & Beauty Workshop ini diisi berbagai kegiatan seperti tutorial makeup praktis, fashion show, workshop desainer, dan masih banyak lagi.

Pengunjung juga dimanjakan dengan live music dan photo booth gratis dengan membeli produk Revlon. (mg5/chi/jpnn)

 


JAKARTA - Produk kecantikan wanita, Revlon, meluncurkan koleksi teranyarnya. Produk Revlon Colorstay Makeup berbentuk New Pump, secara esklusif diluncurkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News