Mau Tes Kejiwaan, Pembunuh Sadis Ini Diterbangkan Ke Jakarta

Mau Tes Kejiwaan, Pembunuh Sadis Ini Diterbangkan Ke Jakarta
Wardiaman Zebua saat digiring di Polresta Barelang. foto; Johannes Saragih/ Batampos/JPNN.com

jpnn.com - LUBUKBAJA - Polresta Barelang akhirnya memutuskan menerbangkan Wardiaman Zebua ke Jakarta, setelah keberangkatannya tertunda beberapa minggu lalu. Tersangka pembunuhan sadis terhadap Nia, siswi SMA Negeri 1 Batam tersebut akan menjalani tes kejiwaan di Rumah Sakit Kramatjati, Jakarta.

Pria asal Nias Sumatera Utara telah diboyong beberapa anggota ke Jakarta, Senin (14/12) kemarin. Wardiaman berangkat menggunakan maskapai lion air dengan jadwal penerbangan pukul 11.55 WIB.

"Hari ini ke Jakarta (kemarin, red). Pastinya dengan pengawalan ketat," kata Kapolres Barelang, Kombes Asep Safrudin di ruang kerjanya, seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN),  kemarin.

Sesampainya di Jakarta, Wardiaman akan langsung dibawa ke Mabes Polri. Dari sana, barulah Wardiaman akan menjalani tes psikologi di rumah sakit Keramatjati.

"Usai menjalani tes, akan dibawa lagi kesini. Mengenai hasilnya langsung keluar atau tidak, kita lihat nanti," jelas Asep.

Menurut dia, selama proses penyidikan pihaknya telah berkoordinasi dengan kuasa hukum atau keluarga Wardiaman. Begitu juga saat hendak membawa Wardiaman ke Jakarta untuk menjalani tes kejiwaan.

"Kalau tak berkoordinasi, darimana kita tahu mereka mempraperadilkan kita. Untuk ke Jakarta kita sudah beri kabar keluarga," sebut Asep. (she/ray/jpnn)

LUBUKBAJA - Polresta Barelang akhirnya memutuskan menerbangkan Wardiaman Zebua ke Jakarta, setelah keberangkatannya tertunda beberapa minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News