Selain Dihajar, Bocah 6 Tahun itu Pernah Hampir Ditabrak Sang Ayah

Selain Dihajar, Bocah 6 Tahun itu Pernah Hampir Ditabrak Sang Ayah
IA, datang sendiri ke kantor polisi untuk melaporkan sang ayah yang menyiksanya. Foto: radar surbaya/jpnn.com

jpnn.com - SURABAYA - Laporan IA, bocah 6 tahun ke kantor Polsek Semampir, seorang diri begitu menggemparkan warga Surabaya.   Betapa tidak, si bocah itu melaporkan sang ayah, Agus Arifin dan ibu tiri yang suka mengainayanya. 

IA adalah anak dari pasangan Agus dan Masriah. Tapi beberapa tahun lalu mereka berecerai. Dan IA tinggal bersama ayah dan ibu tirinya. 

Ternyata, di keluarga besar Masriah, Agus dikenal orang yang mudah naik darah. Terakhir, mereka bertemu dengan Agus saat menjemput IA di kediaman Masriah pada Selasa lalu (8/12). 

Suriah, keponakan Masriah, juga mengetahui secara langsung saat IA akan dijemput. Waktu itu, menurut Suriah, IA hampir ditabrak ayahnya yang naik betor (becak motor). 

"Dia (Agus, Red) memacu betornya sampai mau nabrak IA. Untung, warga langsung menghentikan laju becaknya," jelas Suriah. IA yang ketakutan tetap dipaksa pulang oleh ayahnya. (all/ant/oni/mas)


SURABAYA - Laporan IA, bocah 6 tahun ke kantor Polsek Semampir, seorang diri begitu menggemparkan warga Surabaya.   Betapa tidak, si bocah itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News