Maudy Koesnaedi Bikin Anak jadi Bingung

Maudy Koesnaedi Bikin Anak jadi Bingung
Maudy Koesnaedi. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - MULAI jarang tampil di layar kaca rupanya Maudy Koesnaedi memiliki kesibukan lain. Meski masih menggeluti dunia seni, namun wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1975 itu kini lebih selektif memikirkan peran.

Satu tantangan dia terima dengan menjadi wayang orang di pagelaran wayang orang yang berjudul Arjuna Galau.

Berperan lain dari biasanya, aku pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu mengaku membuat anaknya bingung. 'Dia bingung lihat aku, tapi dia senyum-senyum, dia nanya-nanya apa yang aku pakai. Sempat pas bantuin bikin PR aku belajar nembang,' ujarnya ketika ditemui dikawasan Menteng, Jakarta, Senin (3/9).

Tak hanya itu, dia bahkan ditertawakan oleh sang suami, Erik Meijer karena memutuskan tetap ikut berperan di seni pertunjukkan khas Jawa itu. 'Suamiku juga ketawa-ketawa, kamu yakin mau kayak gitu,' ungkap wanita keturunan Sunda itu.

Hal ini, jelasnya menjadi tantangan mengingat dirinya bukanlah seorang penari. 'Saya bukan penari, bukan dari jawa. Tapi saya peminat seni dan budaya. Ini salah satu bentuk partisipasi saya supaya budaya Indonesia bisa dikenal,' kata pemilik rambut panjang itu.

Meski disibukkan berlatih akting, namun ibu dari Eddy Maliq Meijer ini tetap menomor satukan sang buah hatinya. 'Ya anak saya pulang sekolah ke sini dulu, saya tetap bantuin bikin PR. Saya berusaha untuk membagi waktu antara passion saya di bidang budaya dan anak,' kata pemain film Garuda di Dadaku itu. (dew)


MULAI jarang tampil di layar kaca rupanya Maudy Koesnaedi memiliki kesibukan lain. Meski masih menggeluti dunia seni, namun wanita kelahiran Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News