Prisia Nasution Malas Mandi

Prisia Nasution Malas Mandi
Prisia Nasution. Foto: JPNN

jpnn.com - SEORANG publik figur sudah pasti harus melakukan perawatan dan menjaga penampilan. Namun tidak demikian bagi aktris Prisia Nasution. Bagi pemain film Sang Penari ini, penampilan bukanlah faktor utama.

'Kan berbeda di setiap orang. Kalau aku cantik itu adanya sudah dari dalam diri, baru muncul ke fisik,' ujar wanita yang akrab disapa Phia ini seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu (4/9).

Bila banyak artis yang rela merogoh koceknya dalam-dalam demi terlihat cantik, tidak bagi aktris terbaik FFI 2011 ini. Bahkan wanita yang jago basket ini mengaku, dirinya adalah sosok yang cuek dalam penampilan.

'Pada dasarnya aku ini perempuan yang jarang dandan, bahkan, jarang mandi juga lho,' imbuh wanita yang berstatus janda itu.

Pemain film Jokowi itu mengakui dirinya adalah orang yang malas mandi. 'Kalau memang hanya di rumah saja, mandi sekali aja cukup. Yang penting badan nggak keringetan. Aku tahu sih ada yang mandi sampai 3-4 kali sehari. Itu sih bagaimana orangnya saja,” ujarnya.

“Ya kalau aku pikir tentu niatannya baik, yaitu ingin bersih dan sehat. Tapi kembali lagi, setiap orang melihatnya dari sisi yang berbeda. Buat aku mandi sekali sehari asal mandinya benar, ya pasti bisa bersih. Dan asal nggak kemana-mana atau tidak banyak kegiatan menggerakkan tubuh, tentu nggak bikin keringetan kok,' pungkasnya. (dew)


SEORANG publik figur sudah pasti harus melakukan perawatan dan menjaga penampilan. Namun tidak demikian bagi aktris Prisia Nasution. Bagi pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News