Agni Pratistha Menikah Desember

Agni Pratistha Menikah Desember
Agni Pratistha, Putri Indonesia 2006 menikah Desember 2013. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Putri Indonesia 2006 Agni Pratistha saat ini disibukkan oleh persiapan pernikahannya. Dia akan mengucap janji sehidup semati dengan tunangannya, Ryan Anthony, awal Desember mendatang. Tidak seperti kebanyakan artis yang menikah secara besar-besaran dan dihadiri ribuan tamu, Agni ingin pesta yang sederhana.

Ketika ditemui di Hotel Pullman, Jakarta, Selasa (3/9), dia mengungkapkan persiapannya nyaris beres. ’’Sudah jalan 75 persen persiapannya. Waktunya awal Desember. Semoga tidak berubah lagi dan semoga belum ada yang libur (akhir tahun),’’ terang bintang film 9 Summers 10 Autumns itu lalu tersenyum.

Dalam menyiapkan pernikahan, adik kandung Sigi Wimala tersebut merasa deg-degan dan khawatir. Dia khawatir apa yang sudah diimpikan itu berjalan tidak sesuai dengan rencana. ’’Takut nggak rapi,’’ lanjutnya. Pernikahan Agni dengan Ryan hanya akan dihadiri sekitar 500 undangan dari keluarga, kerabat, serta teman dekat.

Yang menjadi PR buat Agni adalah mengumpulkan keluarga besar kedua pihak. Mereka ingin seluruh keluarga bisa hadir pada hari bahagia mereka. Sementara itu, beberapa keluarga mereka berada di luar negeri dan luar daerah. ’’Ngumpulin mereka itu yang susah. Sebab, dari 500 undangan itu, setengahnya adalah keluarga,’’ ungkapnya.

Untuk menyiapkan pernikahan tersebut, Agni dibantu wedding organizer milik tantenya. Meski begitu, dia tetap turun tangan sendiri. Agni merasakan, ternyata menyiapkan pernikahan itu tidak mudah. ’’Udah deg-degan, pusing juga. Namanya juga mau nikah, ya,’’ ujarnya.

Perjalanan cinta Agni cukup berliku. Menjalin cinta bertahun-tahun dengan Herjunot Ali, ternyata hubungan mereka kandas. Dia sempat menjalin kasih dengan Dion Wiyoko. Baru berjalan sebentar, putus. Tidak lama kemudian, Agni bertunangan dengan Ryan Anthony. (jan/c5/any)


JAKARTA – Putri Indonesia 2006 Agni Pratistha saat ini disibukkan oleh persiapan pernikahannya. Dia akan mengucap janji sehidup semati dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News