Maung Bandung Bikin PS TNI Tak Bertaji di Pakansari

Maung Bandung Bikin PS TNI Tak Bertaji di Pakansari
Persib. Foto: dok. Jambiindependent

jpnn.com - BOGOR- Persib Bandung memenuhi ambisi untuk meraih tiga poin dalam laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Pakansari, Bogor. Berstatus sebagai tim tamu, Maung Bandung mengalahkan PS TNI dengan skor telak, 3-0 Minggu (21/8) malam.

Tiga gol ‎Persib dicetak Kim Kurniawan pada menit ke-19 dan Sergio Van Dijk pada menit ke-23 dan 34. Permainan Persib memang sangat eksplosif di babak pertama. Mereka memilih untuk mengambil inisiatif penyerangan dan penguasaan bola. Meskipun PS TNI juga bisa menciptakan peluang, efektivitas serangan Maung Bandung lebih baik. 

Gol Kim Jefrey, dan Van Dijk, adalah bukti matangnya lini serang Persib. Sekali melakukan conter attack, gol bisa tercipta. Skor 3-0 untuk tim tamu pun menutup laga babak pertama.

Pada babak kedua, Persib tampil lebih bertahan, sebaliknya PS TNI ‎total menyerang untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun, itu percuma, meski dominasi permainan dan penguasaan bola ada di tangan PS TNI, ternyata tak satu pun gol tercipta.

Performa ciamik I Made Wirawan, penjaga gawang Persib membuat barisan penyerang pasukan militer buntu dan frustasi. Skor 3-0 pun menutup pertandingan ini.

Kemenangan ini mempertegas bahwa Persib masih berpeluang besar untuk bisa menyodok ke peringkat empat besar, sesuai target mereka di putaran pertama.‎ (dkk/jpnn)

 


BOGOR- Persib Bandung memenuhi ambisi untuk meraih tiga poin dalam laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Pakansari, Bogor. Berstatus sebagai tim tamu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News