Rabu, 21 Agustus 2019 – 07:49 WIB

Mawar De Jongh Kaget Didorong Hanung Sampai Jatuh

Jumat, 19 Juli 2019 – 20:44 WIB
Mawar De Jongh Kaget Didorong Hanung Sampai Jatuh - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Mawar De Jongh mendapat perlakuan kurang mengenakkan dari sutradara Hanung Bramantyo saat syuting film Bumi Manusia.

Dara kelahiran 26 September 2001 ini sempat didorong sampai terjatuh oleh Hanung. “Saya lupa waktu itu scene ke berapa,” kata Mawar De Jongh saat berbincang santai dengan awak media di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Mawar, dia terpaksa didorong sang sutradara lantaran tidak mendapatkan emosi seperti yang diinginkan. Saat itu, kata Mawar, dia harus melakukan take sampai berulang-ulang. “Memang pada saat take sebelum-sebelumnya emosi tidak dapat, rasa benci pada Robert Mallema tidak terlihat,” ungkap Mawar.

BACA JUGA: Perankan Annelies, Mawar De Jongh Dinilai Kurang Bule

Mawar mengaku sempat tersulut emosi dengan apa yang dilakukan Hanung secara tiba-tiba itu. “Tapi cara itu sukses mengeluarkan rasa marah dan sedih dalam diri aku,” ujarnya.

Menurut Mawar, dia sempat melawan balik suami Zaskia Mecca itu. Namun, Hanung tidak membalas dan minta langsung take. “Saat take semua berjalan lancar, dan setelah selesai kami seperti biasa lagi,” jelas Mawar.

BACA JUGA: Mawar de Jongh, dari FTV ke Bumi Manusia

Selain adegan tersebut, Mawar mengaku banyak adegan yang memberikan kesan mendalam pada dirinya. "Hampir semua adegan itu membekas di ingatan. Beberapa adegan juga menguras tenaga, lumayan berat seperti saat melihat Nyai Ontosoroh teriak-teriak," jelas Mawar.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar