Maxima Dipuji Terlahir Untuk Menjadi Ratu

Maxima Dipuji Terlahir Untuk Menjadi Ratu
Maxima Dipuji Terlahir Untuk Menjadi Ratu
AMSTERDAM – Takhta Negeri Oranye akan berpindah tangan dua hari ke depan. Ratu Beatrix bakal menyerahkan mahkotanya kepada putranya, Pangeran Willem-Alexander alias Pangeran Oranye, 46, Selasa mendatang (30/4)

Saat itulah, sang istri, Putri Maxima, 41, pun menjadi permaisuri sekaligus ratu Belanda. Pemilik nama lengkap Maxima Zorreguieta Cerruti itu bakal naik takhta untuk mendampingi sang suami.

Meskipun disebut sebagai permaisuri pertama di Belanda dari warga biasa, sejatinya Maxima masih memiliki darah bangsawan. Melalui ayahnya, Jorge Zorreguieta, ibu tiga putrid itu merupakan keturunan dari Raja Afonso III dan Raja Denis dari Portugal maupun keluarga bangsawan di Semenanjung Iberia.

Di kalangan insan mode, perempuan kelahiran Argentina itu bahkan sudah dianggap sebagai ratu sejak dulu. ’’Dia memang terlahir untuk menjadi ratu,’’ komentar seorang perancang busana Belanda, Sabtu (27/4). Para perancang busana kelas dunia pun memiliki pendapat yang sama.

AMSTERDAM – Takhta Negeri Oranye akan berpindah tangan dua hari ke depan. Ratu Beatrix bakal menyerahkan mahkotanya kepada putranya, Pangeran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News