Mayangsari, Minder Naik Panggung

Mayangsari, Minder Naik Panggung
Mayangsari usai menonton Konser Titi Dj di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat (21/1). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
SEJAK menikah dengan Bambang Trihatmojo, Mayangsari menghilang dari panggung musik yang membesarkan namanya. Perempuan yang memiliki nama asli Agustina Mayangsari ini lebih memilih berada di belakang layar salah satunya dengan bergelut di dunia bisnis.

“Nyanyi lagi? nggaklah. Minder, mendingan yang lain saja,” tukasnya usai menyaksikan konser Titi DJ di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, kemarin.

Sebagai gantinya, untuk mengusir kerinduan pada dunia musik, Mayang berusaha tidak pernah absen mengikuti perkembangan musik. Salah satunya dengan menonton konser musik yang digelar sejumlah artis seangkatan dengannya. “Dengan nonton menyanyi saya bisa mengusir kerinduan itu,” paparnya.

Saat nonton konser Titi DJ misalnya, Mayang berada di barisan paling depan. Datang tanpa ditemani suami, dia beberapa kali berpose dengan santainya. Dia tidak ambil pusing saat sejumlah pengawal setianya berusaha menghalangi awak media yang hendak mengambil gambarnya. “biarin-biarin,” katanya. (ash)

SEJAK menikah dengan Bambang Trihatmojo, Mayangsari menghilang dari panggung musik yang membesarkan namanya. Perempuan yang memiliki nama asli Agustina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News