Mayat 2 Sejoli di Kontrakan Bikin Geger Warga

Mayat 2 Sejoli di Kontrakan Bikin Geger Warga
Warga melihat lokasi penemuan mayat. Foto PojokBekasi

jpnn.com, TAMBUN - Warga Kampung Darma Jaya RT 002 RW 02, Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, geger dengan temuan mayat dua sejoli di dalam kontrakan, Senin (17/12) kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat keduanya pertama kali diketahui oleh warga sekitar pukul 13.30 WIB dengan kondisi tergeletak dan mengeluarkan busa dari mulutnya.

Saat ditemukan kondisi mayat laki-laki tidak mengenakan busana dengan kondisi mulut melet. Sedangkan mayat perempuan, mengenakan kaos dan celana panjang dengan kondisi mata melotot.

Posisi kedua mayat tersebut saling beradu kepala.

Pihak kepolisian dan RT sempat melakukan penggeledahan dan menemukan SKCK dari salah satu korban yang meninggal bernama Agus Hakim Asafuq (19) asal Banyuwangi.

Sementara mayat perempuan belum diketahui identitasnya.

“Katanya tadi ditemukan SKCK salah satu korban, dan beberapa KTP. Tapi bukan milik korban, tidak tahu milik siapa. Dan ditemukan minuman keras, antimo, obat-obatan, tapi sudah dibawa sama pihak kepolisian,” jelasnya.(pra/rbs/pojokbekasi)


Saat ditemukan kondisi mayat laki-laki tidak mengenakan busana dengan kondisi mulut melet. Sedangkan mayat perempuan, mengenakan kaos dan celana panjang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News