Mayat Bayi Ditemukan dalam Bus

Mayat Bayi Ditemukan dalam Bus
Mayat Bayi Ditemukan dalam Bus
SESOSOK mayat bayi laki-laki tak berdosa ditemukan di kolong bangku bus Mayasaribakti 57 (Pulogadung-Blok M), di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (29/3). Mayat  terbungkus kantong plastik warna hitam itu diperkirakan baru berusia satu bulan. Akhirnya mayat itu dievakuasi ke RSCM untuk divisum.

Mayat tersebut pertamakali ditemukan salah satu penumpang bus, Maringan Sidabutar, 47. Kala itu dia akan turun di Terminal Pulogadung. Dikatakan, sebelumya dia naik bus bernomor polisi B 7365 BK itu dari Halte Wika Cawang. Saat naik, bus dalam keadaan penuh penumpang.

Maka dia berdiri di bagian tengah. Saat bus masuk Terminal Pulogadung, seluruh penumpangnya turun.

Hanya dia yang turun belakangan. Namun giliran mau turun, dia terkejut melihat bungkusan plastik yang tertinggal di kolong jok urutan kedua di belakang bangku sopir. Karena penasaran, dia mencoba mengambil bungkusan plastik warna hitam itu. Alangkah terkejutnya, saat plastik dibuka, ternyata sesosok mayat bayi.

“Saya pikir tadi barang milik penumpang yang tertinggal. Karena penasaran, terus saya buka plastik itu. Kok ada daging putih, saya kira itu tadi daging ayam. Tapi setelah saya buka lebar, ternyata ada tangan bayi menyembul keluar, saya langsung teriak ke pak sopir bahwa ada mayat bayi,” kata Maringan yang juga warga RT 06/06 Cilangkap.

SESOSOK mayat bayi laki-laki tak berdosa ditemukan di kolong bangku bus Mayasaribakti 57 (Pulogadung-Blok M), di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News