Mayat Mr X Berlumuran Darah di Pondok, Ada yang Kenal dengan Ciri-Cirinya?

Mayat Mr X Berlumuran Darah di Pondok, Ada yang Kenal dengan Ciri-Cirinya?
Aparat kepolisian mengecek lokasi penemuan mayat Mr X di Lebak. Dok Polda Banten.

jpnn.com, LEBAK - Polsek Warunggunung melakukan evakuasi terhadap penemuan mayat di sebuah pondok yang ada di Kampung Sampay Timur RT 04, RW 02, Desa Sukarendah, Lebak, Banten pada Senin (27/2).

Kapolsek Warunggunung AKP R. Ampri mengatakan mayat pria tanpa identitas itu ditemukan warga dalam kondisi terbujur kaku dan bersimbah darah.

"Menurut saksi, yakni saudara Holik, ketika pukul 07.00 dia sedang berjalan kaki melewati TKP, tanpa sengaja melihat ke arah pondok terdapat seorang pria tergeletak berlumuran darah," ujar kapolsek dalam siaran persnya, Senin.

Korban saat itu sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian, dengan cepat saksi memberitahukan kepada warga terdekat dan melaporkannya kepada pihak Polsek Warunggunung.

Dengan adanya laporan tersebut, pihak Polsek Warunggunung segera mendatangi lokasi penemuan mayat.

"Setelah kami cek TKP, ternyata mayat tersebut belum diketahui identitasnya," kata Ampri.

Dia pun menuturkan mayat itu memiliki ciri-ciri berambut pendek beruban, di bagian telinga terdapat tahi lalat, membawa sarung mengikat pinggang.

"Korban memakai celana panjang hitam, kemeja corak bunga, dan membawa sepeda kecil serta bungkusan plastik hitam," kata Ampri.

Sesosok mayat tanpa identitas atau Mr X ditemukan berlumuran darah di sebuah pondok yang ada di Kecamata Warunggunung, Lebak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News