Mayat Mr X di Bawah Jembatan Itu Ternyata Pelajar SMP, Diduga Korban Begal

Mayat Mr X di Bawah Jembatan Itu Ternyata Pelajar SMP, Diduga Korban Begal
Tim Forensik RS Bhayangkara Palembang melakukan visum terhadpa korban yang diduga sebagai korban pembunuhan. Foto: sumeks.co

jpnn.com, OGAN ILIR - Identitas mayat Mr X yang ditemukan di bawah Jembatan Kurung, Km 19, Desa Sukarami, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (5/6/2020) lalu akhirnya terungkap.

Itu setelah beberapa warga yang mengaku keluarga mendatangi RS Bhayangkara Palembang, Sabtu (6/6/2020).

Korban adalah Muhammad Putra Sadewa, 13, yang biasa disapa Dewa, pelajar kelas 1 SMPN 37 Palembang, yang merupakan warga Jl Mayor Zen, Lr Sidomulyo, RT 35, No.65, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni.

Menurut keluarga korban, anak bungsu dari tiga saudara itu, Selasa (2/6/2020) siang keluar rumah dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit dengan nopol 6313 AJ.

Orang tua korban Supandi (48), korban pamit akan menemui seorang temannya berinisial A yang masih tinggal tidak jauh dari rumahnya.

“Bukan kawan anak aku, cuman kenal saja. Orang datangan dari Lampung dan tinggal di rumah kontrakan bersama kakaknya. Nah, kakaknya ini sudah dicari-cari tetapi lah hilang pula,” terang Supandi kepada awak media.

Supandi menyebut, anaknya mau mengantar A membawa televisi ke arah Pemulutan dengan menggunakan sepeda motor. “Karena kenal tadi ami kasih izin. Kata anak aku dikasih upah Rp50 ribu oleh A tadi,” katanya.

Sejak itulah pihak keluarga korban tidak mendapat kabar lagi. Dan akhirnya mendnegar kabar ada mayat ditemukan di kawasan Ogan Ilir.

Identitas mayat Mr X yang ditemukan di bawah Jembatan Kurung, Km 19, Desa Sukarami, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (5/6/2020) lalu akhirnya terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News