Mayat Nazarudin Ditemukan Mengambang Dalam Sumur

Mayat Nazarudin Ditemukan Mengambang Dalam Sumur
Korban Nazarudin saat dievakuasi dari smur di samping rumahnya di Desa Printis, Kecematan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi, Selasa (25/9). Foto: jambiekspres

jpnn.com, MUARATEBO - Penemuan sosok mayat laki-laki bikin heboh warga Desa Printis, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi, Selasa (25/9).

Korban adalah bernama Nazaruddin alias Udin, 50, warga RT 01 RW 9 Dusun Sumber Jaya Jalan 29 Desa Perintis.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan Ilham, salah seorang pekerja atau tukang bangunan yang sedang mengerjakan pembangunan rumah milik Ana yang berada di samping rumah korban sekitar pukul 09.30 WIB.

"Saat saya mencari ember untuk mengambil air di sumur. Saya melihat ada mayat yang terapung di sumur itu. Saya melaporkan ke warga sekitar," jelas Ilham.

Sementara itu, Kepala Dusun (Kadus) Sumber Jaya, Rahmat Syah saat dikonfirmasi membenarkan bahwa adanya penemuan mayat yang telah mengapung di sumur. Namun, Kata Rahmat, almarhum memang sudah sakit Stroke.

"Bapak Udin (almarhum) memang sakit, dan almarhum juga pernah mencoba untuk bunuh diri," jelas Rahmat.

Hal Senada disampaikan Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Rezka Anugras saat dikonfirmasi. Dia mengakui adanya penemuan mayat tersebut. Korban murni bunuh diri.

"Iya benar, warga menemukan sesosok mayat laki-laki didalam sumur. Dari olah TKP awal korban murni bunuh diri dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," pungkasnya. (bjg)


Penemuan sosok mayat laki-laki bikin heboh warga Desa Printis, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi, Selasa (25/9).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News