Mayat Pria Berkaus Hitam, Badan Melepuh, Berikut Ciri-Ciri Lainnya

Mayat Pria Berkaus Hitam, Badan Melepuh, Berikut Ciri-Ciri Lainnya
Lanal Bengkulu usai mengevakuasi jasad laki-laki di dermaga Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu. ANTARA/Anggi Mayasari

jpnn.com, KOTA BENGKULU - Jasad laki-laki tanpa identitas mengapung di dermaga Pelabuhan Pulau Baai, Kota Bengkulu.

Mayat ditemukan petugas Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu melakukan.

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana menyebutkan mayat tersebut ditemukan di bawah dermaga kapal perintis Pelindo II Pulau Baai Bengkulu dengan kondisi badan mulai melepuh.

"Kami melakukan evakuasi terhadap mayat berjenis kelamin laki-laki dan untuk identitas dari jenazah yang ditemukan tersebut belum diketahui," kata dia di Bengkulu, Selasa.

Evakuasi terhadap jasad korban tersebut juga dibantu oleh masyarakat sekitar dan Badan Nasional Pencarian dan Penyelamatan (Basarnas) Bengkulu.

Dia mengatakan saat jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh nelayan dengan kondisi menggunakan baju kaus warna hitam bertuliskan (0735) dan celana pendek warna cokelat terdapat tato di leher sebelah kiri.

Untuk sementara, kondisi korban diperkirakan telah meninggal dunia lebih dari satu hari, namun untuk memastikan penyebabnya akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Melihat dari kondisi mayat diperkirakan sudah meninggal lebih dari satu hari dan biar petugas kepolisian yang menjelaskan tentunya setelah pemeriksaan," ujarnya.

Prajurit TNI AL mengevakuasi mayat pria. Korban diperkirakan telah meninggal dunia lebih dari satu hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News