Mayat Pria Bertato Mengapung di Kalimalang

Mayat Pria Bertato Mengapung di Kalimalang
Mayat Pria Bertato Mengapung di Kalimalang

jpnn.com - BEKASI - Warga sekitar sungai Kalimalang heboh dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tak berbaju dan terdapat tato di tubuhnya pada Senin (2/2). Penemuan mayat itu kali pertama diketahui oleh seorang warga yang tinggal di bantaran Kalimalang.

Setelah ramai menjadi tontonan warga, akhirnya mayat tersebut dievakuasi oleh Solehudin (45), tukang eretan perahu di Sungai Kalimalang.

Dikatakan Solehudin, penemuan mayat mengapung itu sekitar pukul 13.00. Ketika ia sedang menunggu penumpang perahu eretan, tiba-tiba warga berlarian sambil meminta tolong. Solehudin pun menghampiri. Ternyata warga meminta tolong agar mayat yang mengapung segera diangkat.

"Saya lagi duduk, tiba-tiba warga lari dan minta tolong saya untuk angkat mayatnya,” katanya dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Rabu (3/2).

Saat dievakuasi, kata Solehudin, jasad laki-laki malang itu sudah membiru. Diduga laki-laki malang itu sudah tewas sehari sebelum ditemukan.

Anggota Bimaspol Polsek Cikarang Selatan, Aiptu Sunaryo mengatakan, mayat laki-laki yang mengapung tidak memiliki identitas. Ciri-ciri mayat tersebut yakni tinggi sekitar 160 sentimeter dan memiliki tato di lengan kanan.

"Mayat tersebut identitasnya masih belum jelas,” katanya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, mayat tersebut dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi.(neo/jpnn)


BEKASI - Warga sekitar sungai Kalimalang heboh dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tak berbaju dan terdapat tato di tubuhnya pada Senin (2/2).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News