Mayat Wanita Cantik di Kolong Rumah Sempat Dikira Boneka

Mayat Wanita Cantik di Kolong Rumah Sempat Dikira Boneka
Jenazah Lina Marlina saat berada di RSUD Tanjung Selor untuk dibersihkan dari lumpur, Sabtu (14/2) siang. Foto: Khaeruddin Elang Geo/Radar Tarakan/JPNN

jpnn.com - TANJUNG SELOR - Pascabanjir merendam ibukota Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Kota Tanjung Selor, aktivitas warga kembali normal, Sabtu (14/2) pagi. Kebanyakan warga disibukkan dengan aksi bersih-bersih.

Salah satunya Woro (25) pria yang kesehariannya bekerja di Bengkel Fariz Fariasi (khusus bengkel reparasi mobil) kaget melihat mayat ketika sedang membersihkan sekitar bengkel milik bosnya tersebut.

“Saya mengira boneka, makanya untuk memastikan saya memanggil tiga orang teman saya untuk memastikan bahwa yang saya lihat benar-benar mayat, saat saya senter ternyata benar, mayat dan kemudian salah satu warga melapor ke pihak kepolisian,” ujarnya.

Demikian juga penuturan saksi lainnya Sofian (23). Belakangan diketahui mayat wanita cantik itu bernama Leni Marlina (30). (baca juga: Asyik Bersih-bersih Usai Banjir, Eh...Ketemu Mayat Wanita Cantik)

“Tadi bersih-bersih sampah saat melihat di bawah kolong rumah ada mayat,” ungkapnya seraya menambahkan kejadian tersebut sekitar pukul 9 pagi.

Sementara, Kapolres Bulungan AKBP Eka Wahyudianta yang langsung menuju lokasi sesaat setelah menerima lapoan warga menjelaskan bahwa diperkirakan mayat yang mengenakan celana legging selutut dan berbahan karet berwarna hitam dan baju berwarna pink dengan gambar motif manik-manik  diduga merupakan korban banjir.

“Kemungkinan wanita tersebut korban banjir, dan akan segera kami bawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan dan identifikasi, sambil menunggu keluarganya datang,” kata kapolres.(*/keg/jpnn)


TANJUNG SELOR - Pascabanjir merendam ibukota Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Kota Tanjung Selor, aktivitas warga kembali normal, Sabtu (14/2)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News