Mayjen TNI Ignatius Beri Penghargaan Atlet Berprestasi dari Keluarga Besar Kodam XVII/Cenderawasih

Mayjen TNI Ignatius Beri Penghargaan Atlet Berprestasi dari Keluarga Besar Kodam XVII/Cenderawasih
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono bergambar bersama atlet berprestasi keluarga besar Kodam XVII/Cenderawasih peraih medali PON XX Papua.(ANTARA Papua/HO-Pendam XVII)

jpnn.com, JAYAPURA - Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono memberikan penghargaan kepada para atlet berprestasi dari keluarga besar Kodam XVII/Cenderawasih yang menyumbangkan medali untuk Provinsi Papua pada PON XX.  

Mayjen TNI Ignatius mengatakan PON XX telah menorehkan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat dan Provinsi Papua. 

Sebab, Provinsi Papua mampu menyelenggarakan event olahraga nasional dengan aman, nyaman dan sukses.

Selain itu, Ignatius mengatakan prestasi yang ditorehkan atlet-atlet Provinsi Papua sangat membanggakan. 

Papua berada di peringkat 4 dari 34 provinsi di Indonesia. 

Peringkat ini naik dibanding dengan hasil PON XIX, yang mana Papua berada di posisi ke-8.

"Diantara para atlet tersebut terdapat 16 orang personel berprestasi dari keluarga besar Kodam XVII/Cenderawasih, personel militer, anggota Persit dan keluarga yang ikut menyumbangkan 7 emas, 4 perak dan 9 perunggu bagi Provinsi Papua," ungkap Ignatius dalam keterangannya, Kamis (27/10). 

Dia mengatakan keberhasilan yang sudah dicapai atlet juga tidak lepas dari dukungan komandan/kepala satuan jajaran dan seluruh anggota Kodam XVII/Cenderawasih.

Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono memberikan penghargaan kepada para atlet dari keluarga besar Kodam XVII/Cenderawasih yang menyumbangkan medali untuk Provinsi Papua pada PON XX.