Mayoritas Caleg PDS Wajah Baru

Mayoritas Caleg PDS Wajah Baru
Mayoritas Caleg PDS Wajah Baru
JAKARTA - Koordinator Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Damai Sejahtera (PDS) Denny Tewu menegaskan bahwa pada pemilu legislatif 2009 mendatang PDS memunculkan sekitar 95 persen calon anggota legislatif (caleg) wajah baru.

"Munculnya mayoritas wajah baru caleg PDS merupakan hasil dari sebuah proses yang dimulai dari penjaringan dan penyaringan beberapa bulan lalu. Hasilnya, ternyata mendatangkan inspirasi bagi PDS untuk selalu berada dalam koridor perubahan," kata Denny, di Jakarta, Kamis (4/9).

Sementara sisanya sekitar 5 persen berasal dari pindah daerah pemilihan (dapil) karena dinilai tidak optimal di daerahnya dan ditempat yang baru mereka harus menandatangani komitmen dengan masyarakat setempat, tambahnya.

Saat ditanya komitmen apa yang di teken antara caleg dengan masyarakat setempat, Denny hanya menyebut menuliskan kesapahaman antara caleg dengan konstituennya. Sepanjang tidak akan mencemarkan nama baik dan bisa memicu pergerakan mesin parpol, silakan saja, tukasnya.

JAKARTA - Koordinator Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Damai Sejahtera (PDS) Denny Tewu menegaskan bahwa pada pemilu legislatif 2009 mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News