Rabu, 17 Oktober 2018 – 16:59 WIB

Mazda CX-3 Baru Janjikan Pengalaman Berkendara Beda

Kamis, 17 Mei 2018 – 14:22 WIB
Mazda CX-3 Baru Janjikan Pengalaman Berkendara Beda - JPNN.COM

jpnn.com, HIROSHIMA - Mazda mengambil langkah penyempurnaan terhadap sport utility vehicle (SUV) kompaknya CX-3 yang kini diklaim menawarkan pengalaman berkendara lebih baik.

Fitur keselamatan aktif dan penunjang kenyamanan berkendara jadi fokus utama pada sosok baru Mazda CX-3, dengan sasaran konsumen muda Jepang.

Perbaikan pertama pada sistem pengendalian (handling) sehingga konsumen betah berlama-lama berkendara, seklaigus ditunjang ruang kabin yang lebih senyap.

Di balik bonnet, Mazda menawarkan pilihan mesin baru 1.8-liter Skyactiv-D diesel dengan tingkat responsifitas tinggi dan torsi besar. Pilihan lainnya, ada 2.0-liter Skyactiv-G bensin.

Sementara fitur keamanannya meliputi kemampuan melihat objek lain seperti pejalan kaki saat malam hari sekaligus bantuan dari 360 view monitor.

Kemudian fitur pengembangan dari cruise control adalah Mazda radar cruise control yang mampu bekerja pada kondisi jalan stop and go.

"Konsep di balik hadirnya CX-3 adalah untuk menciptakan era baru. Kami telah bekerja keras untuk mengembangkan model yang menjawab kebutuhan pelanggan," kata Program manager Mazda Japan Micho Tomiyama.

Mazda CX-3 baru dijual dengan harga setara Rp 271 juta. Sementara itu Mazda juga merilis edisi spesial Exclusive Mods berbanderol Rp 394 juta. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar