Mazzarri Ogah Inter Dibandingkan Dengan Milan

Mazzarri Ogah Inter Dibandingkan Dengan Milan
Walter Mazzarri. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN- Sebagai tim sekota, prestasi yang dibukukan Inter Milan dan AC Milan tentu selalu dibanding-bandingkan. Tak terkecuali musim ini. Untuk sementara, Inter boleh menepuk dada.

Nerazzurri, julukan Inter nangkring di urutan keenam dengan koleksi 31 angka. Sementara Milan terjungkal di urutan kesebelas dengan torehan 22 poin. Pelatih Inter, Walter Mazzarri pun tak menampik adanya perbandingan itu.

Namun, Mazzarri meminta fans tak melakukan perbandingan antara kedua tim. Terutama setelah Inter dan Milan membukukan hasil berbeda di awal 2014. Ketika Inter ditekuk Lazio, Milan justru pesta gol atas Atalanta.

“Jika orang-orang ingin melakukan perbandingan, jangan lupakan berapa banyak poin yang dibukukan tim ini pada paruh kedua musim lalu. Musim lalu, Milan finish di urutan ketiga dengan skuad yang sama. Saat ini, kami unggul sembilan angka,” terang Mazzarri di laman Sky Sport Italia, Kamis (9/1).

Mantan pelatih Napoli itu menambahkan, Milan tetap memiliki potensi mengejutkan pada paruh kedua musim. Terutama dengan masuknya beberapa pemain anyar. Sementara Inter justru adem ayem di bursa transfer.

“Saya benar-benar tak mau meneruskan pembicaraan mengenai perbandingan itu. Saya hanya ingin mengatakan bahwa kami sudah berada di atas Milan,” tegas mantan nahkoda Sampdoria itu. (jos/jpnn)


MILAN- Sebagai tim sekota, prestasi yang dibukukan Inter Milan dan AC Milan tentu selalu dibanding-bandingkan. Tak terkecuali musim ini. Untuk sementara,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News