Mbak AS Ditangkap Polisi, Wanita Cantik Itu Diduga Tipu Kekasihnya Hingga Miliaran Rupiah

Mbak AS Ditangkap Polisi, Wanita Cantik Itu Diduga Tipu Kekasihnya Hingga Miliaran Rupiah
Mbak AS (tengah) ditangkap polisi atas kasus dugaan penipuan yang dilaporkan kekasihnya. Wanita cantik itu kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Foto: Humas Polres Bontang.

jpnn.com, BONTANG - Mbak AS tak berkutik saat polisi menangkapnya di tempat persembunyiannya yang berada di daerah Balikpapan, Kalimantan Timur.

Wanita cantik berusia 30 tahun itu dilaporkan seorang pria berinisial NV yang tak lain adalah kekasihnya atas kasus penipuan pada Jumat (4/3) lalu.

NV yang sebenarnya sudah menyiapkan rencana untuk menikahi Mbak AS pada akhir 2022 nanti memilih melaporkan wanita cantik itu ke Polres Bontang.

Pria 37 tahun asal Bontang mengaku sudah dibuat menderita kerugian sebesar Rp 1,4 miliar karena ditipu sang kekasih.

Modusnya, wanita cantik yang berpacaran dengan NV sejak 2019 menipunya dengan iming-iming bisnis yang menjanjikan keuntungan menggiurkan.

"Kasus penipuan ini bermula dari pelapor dan tersangka yang memiliki hubungan. Pelapor kemudian diajak kerja sama dengan tersangka untuk membuka usaha, mulai dari usaha proyek sampai usaha batu bara," beber Kasat Reskrim Polres Bontang AKP Asriadi, Senin (21/3) sore.

Dari keterangan korban, AKP Asriadi mengungkapkan awalnya Mbak AS mengajak korban untuk berbisnis usaha batu bara. Itu terjadi dua tahun yang lalu.

Tersangka yang sedari awal memperkenalkan diri sebagai pengusaha batu bara tersebut merayu korban untuk mau ikut berbisnis dengannya.

Mbak AS ditangkap polisi atas kasus dugaan penipuan yang dilaporkan kekasihnya. Wanita cantik itu kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News