Mbak Inka dan Pacarnya Panik Terjaring Razia, Ternyata...

Mbak Inka dan Pacarnya Panik Terjaring Razia, Ternyata...
Irwan Dwi Kuncoro alias Bom Bom (26) dan Inka Kusuma Putri (23) yang terjaring razia Polsek Pasar Kliwon, Surakarta, Senin (7/8) malam. Foto: Antonius Christian/Jawa Pos Radar Solo

jpnn.com, SOLO - Sepasang kekasih bernama Irwan Dwi Kuncoro alias Bom Bom (26) dan Inka Kusuma Putri (23) berurusan dengan Polsek Pasar Kliwon, Surakarta. Pasalnya, sejoli itu ketahuan menyimpan sabu-sabu di dalam dompet.

Irwan dan Inka yang menaiki Yamaha N-Max bernomor polisi B  4603 SS terjaring razia yang digelar Polsek Pasar Kliwon pada Senin (7/8) malam. Saat itu, keduanya baru saja mengambil paket sabu-sabu seberat 0,25 gram seharga Rp 300 ribu.

Ketika melihat ada razia, Irwan yang melintas di kawasan Alun-Alun Utara dari arah utara sempat mencoba berbalik arah. Hal itu membuat polisi yang melakukan razia merasa curiga.

Akhirnya tiga anggota Polsek Pasar Kliwon mengejar Irwan dan Inka menggunakan sepeda motor. Polisi berhasil menangkap keduanya.

Ternyata, Irwan tak membawa surat-surat kendaraan. Akhirnya, keduanya digiring ke Mapolsek.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Kliwon Iptu Tarto menuturkan, muka Inka dan Irwan terlihat ketakutan saat diinterogasi. Karena itu, polisi lantas meminta keduanya mengeluarkan seluruh barang bawaan mereka.

“Akhirnya petugas meminta mereka mengeluarkan semua barang bawaan. Kami mendapati sabu-sabu berukuran pahe (paket hemat, red) di dompet pelaku pria,” tutur Tarto kepada Radar Solo.(rs/atn/fer/JPR)


Sepasang kekasih bernama Irwan Dwi Kuncoro alias Bom Bom (26) dan Inka Kusuma Putri (23) berurusan dengan Polsek Pasar Kliwon, Surakarta. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News