Mbak Rieke Semangati Relawan Laskar Juang untuk Memenangkan Pradi-Afifah

Mbak Rieke Semangati Relawan Laskar Juang untuk Memenangkan Pradi-Afifah
Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka bersama relawan Laskar Juang RDP mendeklarasikan dukungan kepada kepada Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia di Depok, Minggu (8/11). Foto: Dok. Relawan Laskar Juang

jpnn.com, DEPOK - Dukungan bagi pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia makin membulat.

Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka bersama relawan Laskar Juang RDP mendeklarasikan dukungan pada Minggu (8/11), bertempat di Cafe Pulang Kampung Jalan Margonda Raya untuk bersama-sama memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada 2020.

Rieke Diah Pitaloka bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok Hendrik Tangkealo memberikan penguatan pemenangan kepada 100 orang yang mewakili koordinator kecamatan dan kelurahan se-Depok, dalam meraih kemenangan Paslon Pradi-Afifah, pada ajang Pilkada 9 Desember 2020.

“Rakyat Depok butuh perubahan, Pradi-Afifah akan bangun Depok bukan cuma kotanya tetapi juga warganya," ujar Rieke kepada awak media, Minggu (8/11).

Sementara, Ketua PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangkealo mengaku, tingginya antusias para relawan menunjukkan betapa masyarakat menginginkan perubahan Depok di masa mendatang. Sudah saatnya Depok Bangkit, Maju dan Sejahtera.

Pada agenda tersebut turut dihadiri Calon Wakil Wali Kota Depok Hj. Afifah Alia. Afifah menyebut, begitu antusias menyambut banyaknya gerakan dari masyarakat yang menginginkan perubahan di Kota Depok.

Kemenangan Pradi-Afifah adalah kemenangan semua warga Depok yang menginginkan perubahan.

Menurut Rieke, perubahan itu dapat terjadi dengan memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Kota Depok. Rakyat butuh perubahan untuk mewujudkan kota Depok menjadi kota pendidikan Indonesia, kita punya kampus-kampus hebat seperti Universitas Indonesia.

Dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia makin menguat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News