Mbak RN Ditemukan sudah Tak Bernyawa di Kamar, Kondisi Mengenaskan

Mbak RN Ditemukan sudah Tak Bernyawa di Kamar, Kondisi Mengenaskan
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Seorang wanita berinisial RN, 49, asal Jogjakarta, ditemukan tewas di kamar kontrakannya di Jalan Cempaka, Waykandis, Tanjungsenang, Bandarlampung, Lampung, Senin (28/6) sekitar pukul 17.30 WIB.

Saat ditemukan, tubuh korban sudah membengkak dengan kondisi tergantung dengan seutas tali di jendela kamar.

Musai, 40, warga sekitar mengatakan, korban terakhir kali terlihat beraktivitas pada Sabtu (26/6). Teman-teman korban sempat menaruh curiga lantaran korban tidak masuk kerja pada Senin (28/6) pagi.

“Karena kalau minggu, dia (korban, red) memang libur kerja. Tetapi di hari senin, teman-teman khawatir karena dia tidak masuk kerja,” katanya, Selasa (29/6).

Saat didatangi ke kamar kontrakannya, rekan kerja RN sempat mencium aroma tidak sedap dari pintu masuk. Kecurigaan makin kuat saat tanda-tanda kemunculan korban juga tidak terlihat di pintu masuk.

Mengetahui hal tersebut, teman korban lantas langsung melaporkan hal tersebut ke ketua RT setempat dan kepolisian. “Baru setelah itu ketahuan, kalau ternyata dia (korban, red) sudah meninggal di dalam kamarnya,” katanya.

Usai kejadian tersebut, jasad korban kemudian segera dievakuasi tim Inafis Polresta Bandarlampung dibantu warga sekitar.

Sementara itu, Supriyato, pemilik kamar kontrakan mengatakan, korban merupakan termasuk penghuni baru di lingkungan tersebut. “Belum ada setahun kalau tidak salah,” katanya.

Seorang wanita berinisial RN, 49, asal Jogjakarta, ditemukan tewas di kamar kontrakannya di Jalan Cempaka, Waykandis, Tanjungsenang, Bandarlampung, Lampung, Senin (28/6) sekitar pukul 17.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News