McLaren Dominasi Latihan GP Abu Dhabi

McLaren Dominasi Latihan GP Abu Dhabi
Foto : AP
ABU DHABI  - Tim McLaren-Mercedes punya ambisi besar untuk memastikan diri lebih baik dari Ferrari di klasemen konstruktor Formula 1 2009. Ambisi itu membuat McLaren tetap tampil ngotot di grand Prix Abu Dhabi meski peluang juara sudah tertutup.

   

Dalam sesi latihan di Sirkuit Yas Marina kemarin, McLaren mendapatkan langkah yang meyakinkan untuk mewujudkan misi itu. Dua pembalapnya mampu mencatatkan waktu terbaik. Heikki Kovalainen dan Lewis Hamilton menempati posisi 1-2 dalam daftar pembalap dengan catatan waktu terbaik.

     

Seluruh pembalap mencatatkan waktu terbaiknya di sesi latihan kedua yang berlangsung malam hari. Sebelumnya, di sesi latihan siang hari, Hamilton mencatatkan waktu terbaik, diikuti oleh pembalap Brawn-Mercedes Jenson Button yang sudah memastikan gelar juara dunia.

     

Balapan di Abu Dhabi yang baru kali ini digelar memang memiliki keunikan dari segi jadwal. Kalau biasanya latihan digelar pagi dan siang hari, maka di Yas Marina siang dan sore sampai malam. Lomba pun akan digelar siang sekaligus malam.

     

ABU DHABI  - Tim McLaren-Mercedes punya ambisi besar untuk memastikan diri lebih baik dari Ferrari di klasemen konstruktor Formula 1 2009. Ambisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News