Meccaya Gelar Vaksinasi Mobil Keliling di Magelang

Meccaya Gelar Vaksinasi Mobil Keliling di Magelang
PT Meccaya menggelar kegiatan vaksinasi mobil keliling di wilayah Borobudur Magelang, Provinsi Jawa Tengah pada 18-23 Desember 2021. Foto dok Meccaya

jpnn.com, MAGELANG - PT Meccaya menggelar kegiatan vaksinasi mobil keliling di wilayah Borobudur Magelang, Provinsi Jawa Tengah pada 18-23 Desember 2021.

Pembukaan resmi kegiatan vaksinasi digelar di Balkondes Wajurejo, Sabtu (18/12).

Dalam pembukaan kegiatan, Presiden Direktur PT Meccaya Ricky Surya Prakasa mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan perusahaan untuk turut menciptakan kekebalan kelompok hingga desa atau dusun, yang terpencil atau sulit di jangkau di wilayah Borobudur Magelang.

Selama kegiatan, perusahaan menyediakan 4.000 dosis untuk masyarakat setempat, terutama yang kesulitan mendapatkan akses vaksinasi.

Di hari pertama pelaksanaan vaksinasi mobil keliling dosis pertama, telah sukses melakukan vaksinasi sebanyak 468 dosis dengan target warga di Lereng Manoreh dan Desa Kenalan.

Selanjutnya 628 dosis untuk masyarakat Desa Kenalan, Bingaran, dan Majaksingi.

Dan 480 dosis untuk masyarakat Desa Tegal Arum, Kebon Sari, Tuksongi, dan Giri Tengah.

Selain itu, vaksinasi juga dilakukan di desa Tegal Arum, Kebon Sari, Tuksongi, dan Giri Tengah. 

PT Meccaya menggelar kegiatan vaksinasi mobil keliling di wilayah Borobudur Magelang, Provinsi Jawa Tengah pada 18-23 Desember 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News