Media Sosial X Bersiap Meluncurkan Aplikasi TV

Media Sosial X Bersiap Meluncurkan Aplikasi TV
Media sosial X. Foto: Livia Kristianti/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Media sosial X bersiap memperluas layanannya dengan merilis aplikasi TV yang menyuguhkan beragam konten video.

CEO X Linda Yaccarino mengumumkan bahwa aplikasi X di TV ini akan menghadirkan konten menarik dan real-time ke smart TV.

Aplikasi itu akan memiliki algoritma video yang sedang tren, untuk membantu pengguna tetap mengikuti konten-konten tengah populer.

Selain itu, pengguna juga bisa menikmati video yang dikelompokkan sesuai topik tertentu dengan dukungan kecerdasan buatan (AI).

Aplikasi X di TV ini juga mendukung penggunaan lintas platform, sehingga video yang ditonton pengguna di ponsel dapat dinikmati juga di layar televisi.

"Aplikasi itu menghadirkan fitur pencarian video yang ditingkatkan dan akan tersedia di hampir semua TV pintar," ujar Yaccarino.

Meskipun belum mengungkapkan tanggal peluncurannya, eksekutif X mengatakan aplikasi X di TV akan segera tersedia.

Pengumuman peluncuran aplikasi X untuk TV datang setelah platform media sosial dari perusahaan media yang dimiliki Donald Trump yakni Truth Social, mengungkapkan rencananya untuk meluncurkan layanan streaming TV langsung.

Media sosial X bersiap memperluas layanannya dengan merilis aplikasi TV yang menyuguhkan beragam konten video.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News