Mediasi Persija-Pemprov, Bang Yos Segera Temui Ahok

Mediasi Persija-Pemprov, Bang Yos Segera Temui Ahok
Bang Yos menjadi mediatior Persija dengan Pemprov DKI Jakarta. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Janji Sutiyoso untuk segera menjadi mediator pertemuan antara Persija Jakarta dengan Pemprov DKI Jakarta dalam hal ini Gubernur DKI Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama akan segera direalisasikan.

”Kemungkinan minggu-minggu ini kami akan segera melakukan pertemuan,” ujar mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Seperti diketahui, perseteruan antara Pemprov DKI Jakarta dengan PT Persija Jaya Jakarta sepertinya bakal berakhir. Itu setelah, mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso memastikan akan menjadi mediator perseteruan dua komponen besar di DKI Jakarta itu.  

"Saya prihatin dengan kondisi itu, intinya harus ada penjelasan apalagi perseteruan ini soal saham," ujar Sutiyoso.

Buktinya Bang Yos-sapaan akrab Sutiyoso- langsung melakukan action dengan mengumpulkan seluruh stakeholder Persija dan juga Gubernur DKI Jakarta. Berlokasi di kediaman Bang Yos, mantan orang nomer satu di Jakarta itu mengundang perwakilan PT Persija Jaya, Jakmania-suporter Persija, dan Pemprov DKI Jakarta, tadi malam.

"Asal muasal kepemilikan Persija itu adalah berawal dari 30 klub dan investor yang akhirnya dituangkan dalam PT. Persija," ujar mantan pembina Persija Jakarta itu.

Bang Yos juga menambahkan sejak dahulu, Pemprov memang tidak ada kepemilikan saham di Persija. "Namun, dulu saat diperbolehkan menggunakan APBD, Pemda memegang hak pengelolaan," kata Bang Yos.

Bang yos bersedia menjadi mediator agar dapat menjembatani miskomunikasi antara Pemprov dengan PT Persija Jaya Jakarta.

JAKARTA - Janji Sutiyoso untuk segera menjadi mediator pertemuan antara Persija Jakarta dengan Pemprov DKI Jakarta dalam hal ini Gubernur DKI Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News