Sriwijaya FC Tetap Menanti Zulkifli

Sriwijaya FC Tetap Menanti Zulkifli
Benny Dollo. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Kedatangan Zulkifli Syukur ke Sriwijaya FC ternyata masih dinanti. Itu karena, bek kiri Timnas Indonesia tersebut berjanji akan segera bergabung dengan skuad tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Tapi sayang, penantian kubu Sriwijaya FC tak berujung. Sebab, sejauh ini Zulkifli Syukur belum juga merapat ke markas Laskar Wong Kito. Bahkan, pelatih Sriwijaya, Benny Dollo pun harus turun gunung untuk ikut menjemput pemain yang musim lalu ikut memperkuat Mitra Kukar itu.

"Saya sudah telepon dia (Zulkifli), dia sebenarnya ingin segera ke Palembang. Tapi, dia bilang masih ada urusan dengan manajemen Mitra Kukar," ungkap Benny Dollo.

Menurut pelatih yang akrab disapa Bendol itu, Zulkifli mungkin masih mau menyelesaikan urusan gajinya di Mitra Kukar. Karena itu hak Zulkifli, Bendol mengaku tidak bisa memaksanya. "Kalau memang itu urusannya, sebaiknya diselesaikan dulu," tandas Bendol.

Namun, lanjut Bendol, semeastinya Zulkifli tidak terlalu memusingkan urusan itu. Jika memang sudah punya niat bergabung dengan Laskar Wong Kito, dia lebih baik segera merapat.

"Semua tergantung pada dia. Kalau saya, merapat dulu, seperti yang saya lakukan. Gaji saya masih tiga bulan di Persija tapi saya tinggal karena kontrak dengan SFC lebih penting," tutur Bendol.

Manajer SFC Robert Heri juga mengungkapkan, jika Zulkifli Syukur sudah sepakat bermain di SFC musim depan. Oleh karenanya, Heri mengaku tidak khawatir meski sejauh ini Zulkifli belum juga bergabung dengan Ferdinand Sinaga dkk.

"Pada prinsipnya, Zulkifli sudah sepakat main di sini. Dan ia berjanji akan segera bergabung. Mungkin benar yang dibilang pelatih, Zulkifli masih harus menyelesaikan urusan dengan klub lamanya," tandas Heri.

PALEMBANG - Kedatangan Zulkifli Syukur ke Sriwijaya FC ternyata masih dinanti. Itu karena, bek kiri Timnas Indonesia tersebut berjanji akan segera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News