MEG Cheese Beri Wawasan Baru Bagi Para Pelaku Usaha Agar Lebih Percaya Diri

MEG Cheese Beri Wawasan Baru Bagi Para Pelaku Usaha Agar Lebih Percaya Diri
MEG Cheese terus memberikan wawasan baru kepada para pelaku usaha kuliner di Indonesia dari tahun ke tahun. Foto: Dok Meg Cheese

jpnn.com, SURABAYA - MEG Cheese terus memberikan wawasan baru kepada para pelaku usaha kuliner di Indonesia dari tahun ke tahun.

Bertepatan dengan perayaan 10 tahun di Indonesia, MEG Cheese kembali hadir dengan tagline baru #BisaJadiApaAja yang mendukung konsumen untuk lebih percaya diri dalam berkreasi dengan keju berkulitas dari MEG Cheese.

Salah satunya melalui produk MEG Keju Serbaguna, yang cocok untuk semua jenis menu. Selain enak, rasanya pas untuk lidah orang Indonesia.

Keju berkualitas dengan teknologi Jepang, MEG Cheese berpartisipasi di event Indonesia International Food Expo (IIFEX 2023) Surabaya yang diselenggarakan di Grand City Surabaya, 15-18 Juni 2023.

IIFEX 2023 merupakan pameran B2B (Business to Business) yang menyediakan berbagai peluang bisnis, aktivitas promosi produk, dan solusi untuk kebutuhan bisnis makanan & minuman.

Dalam event IIFEX tahun ini, dihadirkan baking demo oleh Chef Yonas yang merupakan corporate chef MEG cheese.

Menu yang akan disajikan seperti : lamington cheese, sago keju, spikoe pandan cream keju, roll keju kelapa, chicken melt sandwich, stik keju dan cheese cake. Menu tersebut bisa menjadi ide kreasi untuk baking lover maupun ide menu untuk usaha kuliner.

Selain baking demo, chef Yonas juga memberikan sharing dan tips untuk baking, cara menghitung costing dan margin, serta membuat hasil kreasi menu yang enak untuk dinikmati dirumah ataupun usaha.

Produsen keju berkualitas dengan tekonologi Jepang mendukung konsumen untuk lebih percaya diri dalam berkreasi dengan keju berkulitas dari MEG Cheese.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News