Mega dan Ahok Sering Bareng Makan Mi Bangka, Sinyal?

Mega dan Ahok Sering Bareng Makan Mi Bangka, Sinyal?
Basuki Tjahaja Purnama dan Megawati Soekarnoputri. Foto: dok/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama termasuk tokoh yang disegani di PDI Perjuangan. Meski pria yang kerap disapa Ahok itu bukan berasal dari partai politik tertentu.

Namun, hingga saat ini partai pimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut belum memberi sinyal akan mendukung Ahok di pilkada DKI Jakarta 2017 nanti.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengaku, Ahok cukup dekat dengan Megawati. Terpenting, saat ini hubungan keduanya masih terjalin dengan baik.

"Pak Ahok secara pribadi dekat dengan Bu Mega. Sering makan Mi Bangka bareng. Jadi memang hubungan kekeluargaannya baik," ujar Pramono enggan menjawab perihal sinyal dukungan untuk Ahok.
 
Kedekatan Ahok dan Megawati juga terlihat di Rakernas I PDI Perjuangan di Kemayoran, Minggu (10/1). Ditanya langkah selanjutnya setelah terjalin hubungan baik antardua tokoh itu, Pramono hanya tersenyum.

"Ke depannya nanti bagaimana, kita lihat saja," tandas Pramono. (flo/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama termasuk tokoh yang disegani di PDI Perjuangan. Meski pria yang kerap disapa Ahok itu bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News