Mega-Hamzah Reuni di Teuku Umar

Mega-Hamzah Reuni di Teuku Umar
Mega-Hamzah Reuni di Teuku Umar

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri siang ini mengadakan pertemuan empat mata dengan Hamzah Haz, mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Belum diketahui apakah agenda pertemuan tersebut dalam upaya Mega menjajaki koalisi dengan PPP. "Ya, jam 13.30 WIB," jawab Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Tjahjo Kumolo, membenarkan soal pertemuan nanti, Senin (28/4).

Senada, Wasekjen DPP PDIP Hasto Kristianto, membenarkan juga pertemuan itu. Namun, pertemuan mantan presiden dan mantan wakil presiden itu hanya dalam kapasitas sebagai sahabat.

"Dalam kapasitasnya sebagai sahabat. Ketika masa sulit saat itu pernah sama-sama memimpin dan terbukti kepemimpinan pada masa krisis bekerja baik, saling menghormati," kata Hasto.

Ditanya apakah ada agenda politik dalam pertemuan itu, mengingat sebentar lagi bakal dilangsungkannya Pemilu Presiden, Hasto tidak menampiknya. "Kan tokoh politik, bisa aja nanti ngobrolin masalah politik," tandasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri siang ini mengadakan pertemuan empat mata dengan Hamzah Haz, mantan Ketua Umum Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News