Mega Konsolidasi ke Kawasan Timur

Mega Konsolidasi ke Kawasan Timur
Mega Konsolidasi ke Kawasan Timur
JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Hj Megawati Soekarnoputri,  terus memantapkan konsolidasi internal partai menjelang Kongres III pada awal bulan depan. Mega dijadwalkan menghadiri pelaksanaan Konferensi Daerah (Konferda) PDI Perjuangan di beberapa Provinsi di bagian Indonesia timur selama beberapa hari mendatang ini.

Sabtu (13/3) pagi Mega hadir di Konferda DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah di Kota Palangkaraya. Kegiatan Mega di Tanah Borneo dilanjutkan pada hari Minggu (14/3) dengan menghadiri pelaksanaan Konferda DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Timur di Kota Balikpapan.

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Eksternal Informasi dan Komunikasi, Daryatmo Mardiyanto, menjelaskan, pada Senin (15/3) pagi Mega dijadwalkan hadir di acara Konferda Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar, dan bertolak ke Manado untuk menghadiri Konferda PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara.

"Menurut jadwal, rangkaian kegiatan beliau akan ditutup dengan menghadiri pelaksanaan Konferda PDI Perjuangan Provinsi Papua di Timika pada Selasa (16/3), Konferda Provinsi Maluku pada Rabu (17/3), dan menghadiri Konferda DPD Sulawesi Tenggara di Wakatobi pada Kamis (18/3)," ujar Daryatmo dalam keterangan persnya yang diterima JPNN, Jumat (12/3).

JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Hj Megawati Soekarnoputri,  terus memantapkan konsolidasi internal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News