Megawati Bilang Dukungan Bang Oso Tak Perlu Dipertanyakan

Megawati Bilang Dukungan Bang Oso Tak Perlu Dipertanyakan
Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Ondang, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Senin (28/8). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meyakini dukungan Hanura kepada bakal capres Ganjar Pranowo tak akan berubah.

Bu Mega menyebut sudah kenal sangat lama dengan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang.

"Dengan beliau ini sudah apa ya, enggak bisa berubah," kata Megawati seusai pertemuan dengan jajaran Hanura di kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin (28/8).

"Jadi, saya memanggilnya Bang Oso saja, padahal beliau ini lebih muda dari saya. Yang penting semangat dan kami menyatakan kerja sama, bersama-sama," imbuhnya.

Bu Mega pun mengatakan jalinan kerja sama politik dan dukungan Hanura untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

"Dalam hal kerja sama ini, kami harus menekankan bentuk kerja samanya, sehingga tidak ada pikiran-pikiran yang menjadi berbeda," ujarnya.

Sementara itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan kerja sama politik yang terbangun antara PDIP dengan parpol lainnya dalam mengusung bakal capres Ganjar Pranowo karena keterbukaan, kesukarelaan dan kesamaan cara pandang tentang Indonesia.

"Hanura di bawah pimpinan Bang Oso lebih menampilkan kerja konkret, penuh semangat, dan saling melengkapi," kata Hasto. (antara/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Megawati meyakini dukungan Bang Oso bersama Hanura kepada bakal capres Ganjar Pranowo tak akan berubah.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News