Megawati dan Dahlan Makan Siang Semeja, Ini yang Dibicarakan

Megawati dan Dahlan Makan Siang Semeja, Ini yang Dibicarakan
Dari kiri Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan, Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini makan siang di Rumah Dinas Walikota Surabaya, Senin (11/9). Foto: Dite Surendra/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri dan Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan ternyata memiliki hubungan yang sangat dekat.

Saat mega ke Surabaya memenuhi undangan jamuan makan siang Walikota Tri Rismaharini kemarin (11/9), dua tokoh nasional itu ngobrol begitu lama. Sejak di ruang VIP Bandara Juanda, sampai di rumah dinas Risma.

Mega mengunjungi Surabaya setelah mengadakan rapat koordinasi PDIP di Malang. Megawati datang bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, dan Bupati Ngawi Budi Sulistyono. Mereka disambut Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf, Risma, dan beberapa tokoh lain.

Mega menyambut hangat Dahlan yang datang beberapa saat kemudian di gedung VIP Bandara Juanda. ”Bagaimana kabarnya Pak Dahlan?” tanya Mega setelah berjabat tangan.

Dahlan mengatakan kesehatannya baik. ”Saya mengucapkan terima kasih, Bu Mega selama ini sudah memberikan perhatian terhadap kesehatan saya,” ujar Dahlan.

Saat berbincang tentang kesehatan, kepada presiden perempuan pertama Indonesia itu, Dahlan sempat menceritakan stem cell yang memperbarui sistem sel pada tubuh.

Dengan stem cell, sel-sel tubuh yang rusak akan diganti dengan yang baru sehingga kondisi tubuh terus terjaga.

Perbincangan Dahlan dan Mega tidak berhenti sampai di situ. Saat jamuan makan siang di rumah dinas wali kota Surabaya, pembicaraan mereka lebih gayeng. Mega dan Dahlan makan semeja dan duduk berdampingan.

Megawati Soekarnoputri menyambut hangat Dahlan Iskan yang datang beberapa saat kemudian di gedung VIP Bandara Juanda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News