Megawati Dijambret Tangan Dewa

Megawati Dijambret Tangan Dewa
Ilustrasi.

jpnn.com - JAYAPURA - Polsek Abepura membekuk penjambret kawakan di Kota Jayapura berinisial SF. Pria yang sering dipanggil Popeye atau Tangan Dewa itu, kali ini ditangkap saat beraksi dengan seorang rekan wanitanya berinisial SA, berstatus mahasiswi.

Dari laporan polisi, kasus ini terjadi pada Rabu (24/2) sekitar pukul 11.00 WIT di Lingkaran Atas Abepura dengan korban seorang istri polisi bernama...Megawati.

Saat itu korban tengah melintas menggunakan motor lalu Tangan Dewa dan SA dengan motor mereka, menarik tas korban dan kabur. 

Tangan Dewa dan rekannya ini bisa dibekuk setelah polisi melakukan penelusuran, hingga akhirnya keduanya ditangkap di Hotel Cenderawasih Kotaraja, Rabu malam pukul 23.00 WIT. 

Kapolsek Abepura, Kompol Marthen Asmuruf mengatakan, Tangan Dewa memang sudah lama menjadi buruan. Dari kasus tersebut, korban sempat kehilangan tas berisi 2 HP Blackberry, 2 HP Samsung, dan sejumlah kartu ATM serta sejumlah uang.

“Untuk jumlah uangnya memang tak disebutkan. Jadi pelaku SF ini beraksi dengan ditemani seorang teman perempuannya yang tinggal di Tanah Hitam, sudah kami telusuri dan statusnya sebagai mahasiswi dan nanti akan kami cek lagi keterlibatan wanita ini seperti apa namun yang jelas SF tak bisa mengelak karena saksi menyebut bahwa pelaku adalah SF,” kata Marthen, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Jumat (26/2). (ade/jo/fud/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News