Megawati ke Palembang, Puan ke Kupang

PDIP Tugaskan Jokowi Kampanye di Banten

Megawati ke Palembang, Puan ke Kupang
Megawati ke Palembang, Puan ke Kupang

jpnn.com - JAKARTA - PDI Perjuangan terus memanaskan mesin partai dan kader-kadernya. Hari ini tiga figur penting di PDIP, yakni Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani dan Joko Widodo ke daerah untuk berkampanye.

Megawati hari ini memilih menyemangati kader dan simpatisan partainya di Palembang, Sumatera Selatan. Menurut Wakil Sekjen PDIP, Hasto Kristianto, ketua umum partainya itu sebelum berkampanye terlebih dulu blusukan ke Pasar 16 Ilir Palembang. “Rencana kampanyenya di Lapangan BKB Sukarame, Palembang jam 14.00 nanti,” kata Hasto, Jumat (28/3).

Sedangkan Puan Maharani memilih ke Kupang di Nusa Tenggara Timur. Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP itu dijadwalkan menjadi juru kampanye utama di lapangan sepak bila Latsitarda, Kupang pukul 14.00 WITA. Menyertai Puan dalam kampanye PDIP di Kupang antara lain suaminya, Happy Hapsoro, Wasekjen PDIP Ahmad Basarah, Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto dan akademisi UGM asal NTT, Cornelis Lay.

Sementara Joko Widodo hari ini dijadwalkan berkampanye di Cilegon, Banten. Calon presiden (capres) dari PDIP yang dikenal dengan nama Jokowi itu akan berkampanye di Lapangan Sumampir, Cilegon pukul 14.00 nanti.

Hasto menambahkan, Pemilu 2014 ini merupakan momentum yang sangat menentukan bagi. “Karenanya kader dan simpatisan diminta mempersiapkan diri secara gotong royong menghadapi  pemilu legislatif  maupun pemilu presidan,” ucapnya.(ara/jpnn)

JAKARTA - PDI Perjuangan terus memanaskan mesin partai dan kader-kadernya. Hari ini tiga figur penting di PDIP, yakni Megawati Soekarnoputri, Puan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News