Megawati: Nomor Tiga itu Metal

Megawati: Nomor Tiga itu Metal
Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di tengah masa partainya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri punya kenangan spesial dengan angka tiga, nomor urut partainya dalam Pemilu 2019.

Bu Mega mengungkapkan hal tersebut saat menghadiri Menyambut Pesta Demokrasi, acara yang digelar PDIP di samping kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (18/2) malam.

Presiden kelima RI itu hadir di sana setelah mengikuti pengundian nomor urut partai politik peserta Pemilu 2019.

"Saya hanya ingin ucapkan terima kasih telah berkumpul di malam penuh kebahagiaan. Kenapa? Karena alhamdulillah telah dapat menarik nomor tiga," kata Mega disambut teriakan pendukungnya.

Mega kemudian mengacungkan tiga jari membentuk simbol metal. "Saya ingat nomor tiga ini. Jadi namanya itu metal. Tiga itu adalah metal, banteng metal, menang total," ungkap Mega.

Dia meminta ini disebarkan kepada seluruh kader maupun masyarakat Indonesia. Mega mengingatkan bahwa penulisan kata menang itu setelah m adalah angka tiga atau m3nang. "Karena dahulu dengan nomor tiga selalu katakan metal. PDI perjuangan, itu m3nang," kata putri Proklamator RI Bung Karno itu. (boy/jpnn)


Megawati mengirim pesan buat kadernya di seluruh Indonesia setelah mendapat nomor urut tiga di Pemilu 2019.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News