Megawati: Saya Ingin Jawab, Pengecut Kamu, Pengecut Kamu

Megawati: Saya Ingin Jawab, Pengecut Kamu, Pengecut Kamu
BERCERITA: Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat menghadiri acara 'Bu Mega Bercerita' di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta generasi muda Indonesia berjuang sekuat tenaga mewujudkan cita-cita dan tidak menyebarkan hoaks.

"Orang muda Indonesia harus punya mimpi. Namun, kenapa, ya, ada yang menyebarkan kebencian lalu hoaks?" kata Megawati di hadapan kaum milenial dalam acara bertajuk Bu Mega Bercerita di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat, Senin (7/1).

Megawati menambahkan, dirinya masih merasa heran dengan banyaknya hoaks yang bertebaran.

Hal itulah yang membuat Megawati ingin menjelaskan kebenaran sesungguhnya kepada publik.

"Terus saya bilang, kepengin jahil, kepengin pakai (ponsel) punya cucu. Saya ingin jawab, pengecut kamu, pengecut kamu, enggak berani berhadapan," kata Megawati.

Namun, mantan presiden Indonesia itu selalu terkenang pesan orang tuanya.

Menurut dia, perbuatan dengan perkataan adalah satu kesatuan dalam karakter.

"Apa pun kamu berbuat satu kata dengan perbuatan. Sebab, dengan demikian, kita melihat kebesaran jiwa seseorang," ujar Megawati. (tan/jpnn)


Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta generasi muda Indonesia berjuang sekuat tenaga mewujudkan cita-cita dan tidak menyebarkan hoaks.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News