Meikarta Ajak Warga Jaga Kesehatan dengan Zumba

Meikarta Ajak Warga Jaga Kesehatan dengan Zumba
Peserta antusias mengikuti senam Zumba yang digelar setiap minggu di pelataran Avenue of The Stars, District 1, Meikarta, Cikarang, Sabtu (09/03/2019).. Foto: Meikarta

jpnn.com, CIKARANG - Manajemen Meikarta memiliki cara tersendiri untuk membangun kesadaran warga perihal pentingnya menjaga kesehatan.

Meikarta menggelar kegiatan Zumba Party di pelataran Avenue of The Stars, District 1, Cikarang, Bekasi, Sabtu (9/3).

Sejumlah instruktur ternama, termasuk Junko, memandu para ibu yang sangat antusias mengikuti acara tersebut.

“Latihan fisik dalam olahraga zumba sangat memberi manfaat bagi tubuh, terutama untuk membakar kalori, memperbaiki postur tubuh, dan meningkatkan kepercayaan diri,” kata Junko.

Sementara itu, Chief Strategy Officer Lippo Malls Indonesia Anwar Arifin Salim mengatakan, pihaknya menggelar senam zumba di distrik satu setiap pekan.

“Kami berharap warga dapat merasakan kebahagiaan dengan keberadaan Meikarta, sekaligus memiliki tubuh yang fit dengan mengikuti zumba setiap minggu. Apalagi di District 1, suasana olahraga dipastikan nyaman dan meriah,” ujar Anwar.

Meikarta mengintegrasikan tarian ala latin dengan sentuhan tarian hip-hop, samba, salsa, dan mambo ke dalam irama tarian yang semangat dan bergaya.

“Dengan olahraga berbasis tarian ini, manfaat zumba untuk membentuk otot tubuh akan semakin terasa sehingga menciptakan tubuh benar-benar kencang dan memperbaiki mood, sekaligus menghilangkan hormon stres dalam tubuh,” kata Anwar. (jos/jpnn)


Manajemen Meikarta memiliki cara tersendiri untuk membangun kesadaran warga perihal pentingnya menjaga kesehatan.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News